Proposal Wakaf Tanah | Yayasan Sosial & Pendidikan "Al Alamul Iman "

Yayasan Sosial & Pendidikan "Al Alamul Iman " 

Proposal Wakaf Tanah



Bismillahirrahmanirrahiim..
Pimpinan Yayasan
Assalamu'alaikum wr, wb.

Tahun 2013 ini, Yayasan Al Alamul Iman berencana akan membebaskan kembali sebagian tanah di sekitar Yayasan Tanah tersebut insya Allah rencananya diperuntukkan untuk pembangunan Pondok Pesantren Jumlah luas tanah yang telah dimiliki yayasan saat ini seluas 20000 m2. Pada tahun ini yayasan berencana akan membebaskan tanah seluas kurang lebih 50000 m2.



Oleh karena itu, Yayasan membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam pengembangan Komplek Pendidikan, Dakwah dan Sosial Al Alamul Iman dengan ikut serta dalam pembebasan lahan pengembangan dalam bentuk investasi yang tidak akan pernah terputus keuntungannya, yaitu Wakaf Tanah.


logo yayasan Al Alamul iman

LANDASAN KEGIATAN

Kegiatan ini diadakan dengan melandaskan pada
Firman Allah ta’ala, “Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akanmenolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”. (Surat Muhammad :7)
Sabda Rasulullah-Shalallahu ‘alaihi wa salam­- : “Jika meninggal anak adam maka terputuslah seluruhamal perbuatannya kecuali tiga perkara yaitu sodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak soleh yang mendo’akannya. (Hadits Riwayat Muslim).


Contoh Sertifikat wakaf



Akta Notaris Yayasan













Site Plan Yayasan


Foto foto Lingkungan Alam untuk Yayasan